HNSI dan Karang Taruna Kota Medan Berikan Bantuan 100 Sak Ke Masjid Nurul Iman

BELAWAN | MIMBARRAKYAT.CO.ID – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Karang Taruna Kota Medan memberikan bantuan berupa bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Masjid Nurul Iman yang berada di Jalan Sisadane (Bunga), Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (14/01/2022).

Ketua HNSI Kota Medan, Abdul Rahman dan Wakil ketua Karang Taruna Kota Medan, Erwlinsyah ST MSi didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Belawan dalam penyerahan bantuan semen secara simbolis sebanyak 5 sak yang diterima oleh kepengurusan Badan Kenaziran Masjid (BKM) Nurul Iman  dengan harapan dapat membantu dalam pembangunan Masjid.

Ketua HNSI Kota Medan, Abdul Rahman mengatakan kegiatan memberikan 100 sak semen adalah bagian bentuk kepedulian dari HNSI kepada sesama, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid sehingga nantinya lebih cepat rampungnya dan agar lebih nyaman saat melaksanakan  ibadah.

“Bantuan yang diberikan 100 sak semen hasil dari kegiatan berbagi dari para donatur setelah menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang amal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kecamatan Belawan ini.

“Dengan berbagi rezeki kepada sesama nantinya kita akan mendapat yang lebih lebih dari Allah SWT,” kata Atan sapaan Abdul Rahman.

Sementara itu Wakil Ketua Karang Taruna Medan, Erwinsyah menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dari Karang Taruna Medan yang berkolaborasi dengan HNSI Medan, serta Kecamatan Medan Belawan untuk berbagi rezeki dari Yang Maha Kuasa.

“Giat aksi sosial dengan berbagi rezeki dari Allah SWT ini semoga dapat bermanfaat guna dalam pembangunan Masjid Nurul Iman cepat selesai,” ujarnya didampingi Sekretaris Karang Taruna Medan Hamdani, ST dan pengurus Karang Taruna Belawan lainnya.

Sementara, pengurus BKM Masjid Nurul Iman diwakili Bendahara, Syaiful Anwar mengucapkan terimakasih kepada HNSI, Karang Taruna dan Camat Belawan.

“Kami mewakili pengurus Masjid Nurul Iman serta masyarakat sekali lagi mengucapkan terimakasih.  Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dan dimudahkan segala rezeki semuanya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap SSTP, Ketua HNSI Kota Medan, Abdul Rahman, Wakil Ketua Karang Taruna Medan, Erwinsyah, Sekretaris Karang Taruna Medan, Hamdani ST dan seluruh pengurus Karang Taruna Medan dan Belawan. (irwan s pane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *