PALAS – Meningkatkan peran pelayanan perbankan, BRI Branch Office (BO) Sibuhuan jangkau nasabah hingga kepelosok-pelosok desa.

Jangkauan layanan kepelosok desa, memberi pengaruh signifikan yang berkontribusi meningkat transaksi capaian inklusi keuangan dengan membawa layanan perbankan lebih dekat ke masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan, Dedi Harpian,As melalui Manager Bisnis Mikro (MBM) Hadi Reymon Ginting, Selasa (18/2/2025) mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat di pelosok desa-desa, terlebih dulu dibangun sinergi dengan Pemerintah Desa.

Salah satu kunjungan sinergi dan silaturrahmi dilakukan di Desa Janji Raja, Kecamatan Sosa.

Dikegiatan kunjungan tersebut, Kepala Desa Janji Raja, Pebriadi Hasibuan menyambut baik inovasi layanan perbankan BRI yang memperluas akses jaringan layanan hingga kepelosok desa,terang Hadi Reymon.

Dikatakan, BRI menjadi salah satu bank yang memiliki jaringan luas hingga kesegala penjuru pelosok desa.

Menurutnya, dukungan dari banyaknya pihak termasuk pemerintah desa untuk layanan perbankan, membuat akses jaringan layanan BRI semakin luas dalam melayani nasabah.

Kata MBM BRI Kantor Cabang Sibuhuan, kehadiran layanan BRI menjangkau desa, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat melakukan segala transaksi.

Jangkau layanan BRI sampai kepelosok desa-desa, lanjutnya, untuk lebih mendekatkan pelayanan perbankan dalam memberikan peranan yang membantu maayarakat.

Kepala Desa Janji Raja, Kecamatan Sosa,Kabupaten Padanglawas (Palas) Pebriadi Hasibuan mengapresiasi pihak BRI yang memperluas layanan hingga ke pelosok desa.

“Dengan adanya layanan perbankan hingga kepelosok desa, tentu sangat membantu masyarakat untuk transaksi layanan yang tepat dan cepat serta efisien,” imbuhnya.