ASN di Aceh Timur Ikuti Halal Bihalal

ACEH TIMUR | MIMBARRAKYAT.CO.ID – Para Aparatur Sipil Negera (ASN) Jamaah Mushala Al Ikhsan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengadakan kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal, Kamis (18/04/2024) di Mushalla setempat.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung khidmat disela-sela aktivitas ASN yang sedang berkerja. Ketua Panitia Kegiatan, M Khairurradi S.Pd yang akrab disapa Jenderal Kancil menyampaikan acara ini merupakan silaturahmi yang diinisiasi oleh para ASN jamaah di Mushala Al Ikhsan dimana para pegawai biasa melaksanakan shalat berjamaah.

“Guna memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antar sesama pegawai kita berinisiatif melaksanakan halal bihalal,” ujar Staf Ahli Bupati.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si dalam sambutan dan arahannya menyampaikan sangat apresiasi kegiatan silaturahmi ini.

Dalam Ceramahnya, H. Salamina, S.Ag M.Ag menyampaikan bawah kita semestinya belajar dari Nabi Muhammad SAW dalam seluruh aspek kehidupan, misal nya dalam hal kepemimpinan.

Turut hadir juga sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Timur. (Aulia A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *