Meriahkan HUT Kota Langsa, Pemko Langsa Adakan Jalan Santai dan Penanaman Pohon

LANGSA | MIMBARRAKYAT.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menggelar jalan santai dan penanaman pohon yang di pusatkan di Islamic center, Gampong Paya Beuramo Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa Minggu (15/10/2023).

Sejumlah kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-22 Pemerintah kota Langsa Tahun 2023. Pj Walikota mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak dan Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan pertamanan Kota Langsa yang telah berinisiasi dilaksanakannya kegiatan ini.

“Ucapan terimakasih juga atas kehadiran saudara -saudari semua di acara istimewa ini, yang tidak hanya merayakan HUT ke-22 Kota Langsa, tetapi juga menggabungkan kegiatan jalan santai dan penanaman pohon sebagai wujud komitmen kita terhadap lingkungan yang lestari,”ujarnya.

Dikatakannya, dalam perjalanan ke – 22 tahun Kota Langsa telah menjadi saksi atas pertumbuhan, perkembangan dan solidaritas yang luar biasa dari masyarakat. Masyarakat kota Langsa merupakan bagian dari kisah dan saksi suksesnya dalam pembangunan di Kota Langsa.

“Saat kita melangkah bersama guna merefleksikan bagaimana peran kita dalam membangun Kota Langsa yang kita cintai. Jalan santai ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan kebersihan Kota Langsa. Dengan berjalan bersama-sama, mari kita melambangkan langkah-langkah bersatu padu demi menuju masa depan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Lanjut Syaridin, oleh karenanya jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara sesama. Tak kalah pentingnya, penanaman pohon yang dilakukan hari ini.Pohon yang ditanam hari ini sebanyak 100 pohon dari berbagai jenis. Namun aksi ini bukan hanya hiasan alam saja tetapi juga penopang kehidupan di masa akan datang dan bagian dari investasi pada masa depan untuk generasi penerus kota Langsa.

“Harapan saya, rawat dan peliharalah lingkungan kita, karena hanya dengan itu kita bisa memberikan warisan yang indah bagi anak cucu kita kelak. Sekali lagi Selamat ulang tahun yang ke-22, Kota Langsa, bangkit bersama untuk Kota Langsa lebih maju,”tandasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh unsur Forkompinda, Sekretaris Daerah Kota Langsa, para Staf Ahli dan Asisten dalam lingkungan Sekretariat Daerah Kota Langsa, para Kepala OPD, para Kepala Instansi Vertikal dalam wilayah Kota Langsa dan para peserta jalan santai. (Aulia A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *